Panduan Penggunaan Aplikasi
Mencari pertanyaan yang sering ditanyakan lewat FAQ
Pada aplikasi ini, anda dapat menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Universitas Jambi. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:
Metode 1: Menggunakan search bar
Metode 2: Mencari berdasarkan unit kerja
Membuat Pertanyaan Baru
Jika pertanyaan yang anda cari tidak tersedia di FAQ, maka anda dapat membuat pertanyaan baru. Pertanyaan yang anda ajukan nantinya akan dijawab oleh petugas dari Universitas Jambi. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:
Memantau Perkembangan Pertanyaan
Anda dapat memantau perkembangan pertanyaan yang telah anda ajukan.
Pada bagian kanan pertanyaan, anda dapat melihat status pertanyaan tersebut.
Menunggu Proses | Pertanyaan menunggu dijawab oleh petugas |
Dibuka | Sesi pertanyaan telah dibuka. |
Selesai | Sesi pertanyaan telah ditutup. |
Diproses offline | Sesi pertanyaan telah ditutup dan permintaan dilanjutkan secara offline. |
Anda dapat melihat riwayat pertanyaan yang pernah anda tanyakan pada menu "Riwayat Pertanyaan"
Memberi Tanggapan Terhadap Jawaban Petugas
Jika anda memiliki pertanyaan lanjutan atau merasa kurang puas terhadap jawaban petugas, anda dapat memberikan tanggapan terhadap jawaban tersebut selama sesi pertanyaan masih dibuka.
Memberi Penliaian Terhadap Pelayanan Petugas
Jika sesi pertanyaan telah ditutup, anda sebagai penanya dapat memberikan penilaian terhadap layanan yang diberikan oleh petugas.
Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Pertanyaan Saya Ditandai "Diproses Offline"?
Jika pertanyaan anda ditandai Diproses Offline, maka pertanyaan anda tidak dapat diselesaikan secara online. Oleh karena itu, anda diminta untuk hadir pada lokasi dan waktu yang telah ditentukan oleh petugas. Anda dapat melihat detail mengenai lokasi dan waktu kunjungan pada halaman pertanyaan.